Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Depresi Pada Anak

Pengobatan Herbal Depresi Pada Anak

Pengertian Depresi Pada Anak

Permasalahan mengenai penyakit ini lebh mengarah pada masalah gangguan yang terjadi pada keadaan sikologis anak seperti berbagai perasaan sedih dan putus asa. Selain itu, penderita juga merasa kehilangan semangat dan selalu merasa bersalah.

Penyebab Depresi Pada Anak

Ada beberapa penyebab yang diyakini menjadi faktor timbulnya masalah depresi ini, dan kesemuanya rata-rata bersumber pada hal yang melatar belakangi keadaan sikologi si anak yang menjadi penderitanya. Misalnya faktor lingkungan yang penuh tekanan, perasaan bersalah karena suatu hal, atau karena menurunya performaa akademis dan interaksi social.

Gejala Depresi Pada Anak

Penderita penyakit ini akan menunjukkan gejala utama berupa depresi yang disertai faktor pengikutnya seperti sedih, tidak nafsu makan, tidur siang berkepanjangan namun tak bisa tidur pada malam hari, dan menjauh dari lingkungan teman-temanya, selain juga prestasi akademis anak yang menurun.

Pengobatan herbal Depresi Pada Anak

Secara medis pengobatan yang dilakukan terhadap penderita penyakit ini hanya dilakukan jika penderita juga menunjukkan gejala berupa penyakit fisik, sedangkan yang paling utama adalah melalui metode terapi psikologis. Begitu juga dengan pengobatan herbal yang dapat digunakan sama halnya dengan pengobatan medis, dimana jika penderita menunjukkan gejala yang berhubungan dengan penyakit fisik. Jadi kesimpulanya pengobatan terhadap penyakit ini lebih membutuhkan bantuan ahli terapi yang mengerti masalah psikologis anak.

Pengobatan Herbal Depresi Pada Anak
Pengobatan Herbal Depresi Pada Anak
Artikel "Pengobatan Herbal Depresi Pada Anak" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 5th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-depresi-pada-anak.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.