Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Penyakit Granulomatous Kronis

Pengobatan Herbal Penyakit Granulomatous Kronis

Pengertian Penyakit Granulomatous Kronis

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa gangguan kekebalan tubuh yang merupakan penyakit bawaan, dan penyakit ini biasanya menyerang penderita laki-laki yang masih berusia anak-anak, meski tidak menutup kemungkinan juga menyerang wanita dan anak-anak usia balita.

Gejala Penyakit Granulomatous Kronis

Penderita penyakit ini biasanya akakn merasakan gejala seperti infeksi kronis pada kulit, paru-paru, timbulnya nodes getah bening pada mulut, hidung, dan usus. Jika sudah termasuk parah maka akan muncul juga kantong nanah di seputar dubur, paru-paru, tulang, dan hati.

Diagnosis Penyakit Granulomatous Kronis

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis dengan melihat gejala dan penyebabnya berdasarkan pemeriksaan fisik.

Pengobatan Herbal Penyakit Granulomatous Kronis

Secara medis, penderita penyakit ini diobati dengan memberikan jenis obat antibiotika secara konsisten, bisa juga dengan menginjeksikan obat Interferon-gamma selama beberapa kali seminggu, tujuanya adalah untuk mengurangi jumlah dan keparahan infeksi. Sedangkan pencangkokan stem cell meski cukup efektif tapi memiliki resiko. Oleh karena itu juga telah ditemukan metode pengobatan alternative dengan memberikan penderita obat herbal, yang dimaksudkan obat herbal untuk penyakit ini adalah ramuan yang dibuat dari racikan berbagai tanaman mengandung zat penyembuh penyakit ini sama halnya dengan obat medis lainya.

Pengobatan Herbal Penyakit Granulomatous Kronis
Pengobatan Herbal Penyakit Granulomatous Kronis
Artikel "Pengobatan Herbal Penyakit Granulomatous Kronis" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 14th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-granulomatous-kronis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.