Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Penyakit Nekrolisis Epidermal Toksikaa

Pengobatan Herbal Penyakit Nekrolisis Epidermal Toksikaa

Pengertian Nekrolisis Epidermal Toksika

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa lapisan kulit paling tasnya mengelupas sisi demi sisi.

Penyebab Nekrolisis Epidermal Toksika

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab umum penyakit ini adalah karena penderita mengalami reaksi yang diakibatkan oleh kesalahan dalam mengkonsumsi obat tertentu. Dan jenis obat yang biasanya menjadi penyebab penyakit ini adalah jenis penisilin, atau obat antibiotik yang mengandung sulfa, barbiturat, dan antikonvulsi.

Gejala  Nekrolisis Epidermal Toksika

Penderita penyakit ini biasanya akan mengalami gejala seperti adanya kemerahan yang menimbulkan nyeri dan segera menyebar jika penyakit ini terus dibirkan. Selain itu, penderita juga dapat merasakan gejala lain berupa lepuhan atau lapisan kulit paling atasnya yang mengelupas meski tanpa disertai adanya pembentukan lepuhan.

Pengobatan Herbal Nekrolisis Epidermal Toksika

Secara medis, penderita penyakit ini akan langsung dirawat di rumah sakit dan tindakakn pengobatan utama adalah menganjurkan penderita untuk menghentikan pemakaian obat yang dapat menyebabkan terjadinya gejala-gejala penyakit ini. Penderita juga bisa diisolasi dengan cara  dibungkus menggunakan perban pelindung atau diberikan cairan dan garam melalui infuse serta pemberian obat antibiotic jika terjadi infeksi.

Sedangkan pengobatan herbal sebenarnya memiliki fungsi yang tidak jauh beda dengan obat medis, hanya saja obat ini berasal dari ramuan atau tanaman berkhasiat yang diyakini mengandung zat yang dapat dijadikan obat.

Pengobatan Herbal Penyakit Nekrolisis Epidermal Toksikaa
Pengobatan Herbal Penyakit Nekrolisis Epidermal Toksikaa
Artikel "Pengobatan Herbal Penyakit Nekrolisis Epidermal Toksikaa" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 7th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-nekrolisis-epidermal-toksikaa.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.