Home Penyakit Uncategorized Pengobatan herbal Pembengkakan Rongga Mata

Pengobatan herbal Pembengkakan Rongga Mata

Pengertian Pembengkakan Rongga Mata

Dari namanya saja dapat diketahui bahwa gejala utama yang dirasakan penderita penyakit ini adalah adanya pembengkakan pada mata, yang mana setiap mata manusia memang rentan untuk mengalami peradangan karena hal-hal tertentu.

Penyebab Pembengkakan Rongga Mata.

Secara medis terjadinya peradangan pada mata selain dapat dikarenakan virus danb bakteri, bisa juga diakibatkan oleh efek penyakit lainya yang kemudian mempengaruhi lapisan putih atau sclera mata penderita, yang dalam ilmu kesehatan penyakit ini dikenal dengan nama scleritis.

Gejala Pembengkakan Rongga Mata

Gejala utama yang dirasakan penderita peradangan ini tentunya adalah pembengkakan pada kelopak mata, namun masih ada gejala lainya yang beraneka macam dan dipengaruhi oleh pada bagian mata yang mana terinfeksi. Dan gejala tersebut adalah nyeri, kemerahan pada bola mata atau kelopak mata.

Pengobatan Herbal Pembengkakan Rongga Mata

Secara medis, penderita penyakit ini biasanya akan diobati dengan memberikan sejenis obat kortikosteroid, yang pemberianya dilakukan secara oral jika masih tergolong sebagai tingkatan penyakit ringan, namun jika tingkatan penyakit ini sudah tergolong berat maka pemberian obat harus secara intraverna. Sedangkan pengobatan herbal pada dasarnya memiliki faedah yang sama seperti obat kortikosteroid ini sehubungan dengan penyembuhan penyakit ini, hanya saja obat herbal lebih banyak ditemukan pada tanaman berkhasiat atau ramuan alami yang memiliki kandungan zat pengobatan.

Pengobatan herbal Pembengkakan Rongga Mata
Pengobatan herbal Pembengkakan Rongga Mata
Artikel "Pengobatan herbal Pembengkakan Rongga Mata" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 9th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-pembengkakan-rongga-mata.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.