Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie

Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie

Pengertian Penyakit Peyronie

Penyakit ini dapat diartikan sebagai keadaan atau gangguan dimana penderitanya mengalami kondisi berupa terbentuknya plak atau benjolan keras pada bagian penisnya. Adapun plak ini terjadi pada bagian atas maupun di bagian bawah penis atau di dalam lapisan yang mengandung jaringan erektil. Awal mulanya penyakit ini terjadi sebagai peradangan lokal, hanya saja kemudian berkembang menjadi jaringan parut yang keras.

Penyebab Penyakit Peyronie

Plak yang terbentuk pada penyakit ini diyakini timbul setelah terjadinya trauma atau pemukulan yang kemudian dapat menyebabkan perdarahan lokal di dalam organ penis penderita. Lalu daerah yang mengalami kerusakan tersebut akan mengalami penyembuhan yang lambat atau tidak normal. Jika penyakit ini terus dibiarkan, maka dampak selanjutnya yang ditimbulkan adalah plak kemudian berkembang menjadi jaringan fibrosa yang keras, bahkan terjadi perkapuran atau pengendapan kalsium.

Gejala Penyakit Peyrone

Penderita penyakit ini biasanya akan mengalami gejala yang timbulnya secara perlahan, namun jika penyakit ini sudah tergolong berat maka plak yang sudah mengeras akan menyebabkan berkurangnya kelenturan penis, jika sudah begitu akan timbul rasa nyeri atau ketika penderita penisnya sedang ereksi akan menjadi melengkung. Lama kelamaan nyeri tersebut memang akan berkurang tetapi karena penis masih melengkung maka penderita akan mengalami kesulitan dalam melakukan hubungan seksual. Sedangkan untuk kasus penyakit ini yang lebih ringan, peradangan akan membaik tanpa disertai nyeri atau berupa gejala kelengkungan penis.

Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie

Secara medis, penyakit ini dapat menghilang dengan sendirinya jika belum termasuk akut, namun pengobatan tetap diberikan dengan menginjeksikan penderita obat steroid pada daerah yang terkena. Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie
Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie
Artikel "Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 2nd January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-peyronie.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.