Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Penyakit Tropical Spastic Paraparesis

Pengobatan Herbal Penyakit Tropical Spastic Paraparesis

Pengertian Tropical Spastic Paraparesis

Penyakit ini dapat diartikan sebagai gangguan yang berhubungan dengan tali pada tulang belakang belakang penderita yang mengalami pertumbuhan secara tidak normal. Dan biasanya penyakit ini menyerang penderita yang sudah berusia lanjut.

Gejala Tropical Spastic Paraparesis

Gejala yang dirasakan penderita penyakit ini adalah berupa botot kedua kakinya yang secara berangsur-angsur tiba-tiba menjadi lemah. Selain penderita juga merasakan getaran yang kemudian bisa mengakibatkan kaki dan jari kaki atau anggota badan mereka kaku, jika sudah mengalami gejal ini maka untuk berjalan saja penderita susah.

Penyebab Tropical Spastic Paraparesis

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab penyakit ini berhubungan dengan virus manusia T-lymphotrophic 1/ human T-lymphotrophic virus1 (HTLV-1) yang menjadi penyebabnya. Perlu diketahui juga bahwa virus yang menjadi penyebab penyakit ini sangat berbahaya hingga kemudian dapat menyebabkan kelemahan disertai kejang otot (kelemahan disertai kekejangan) pada kedua kaki.

Pengobatan Herbal Tropical Spastic Paraparesis

Secara medis, penderita penyakit ini dapat diobati dengan memberikan obat jenis Interferon-alpha, atau immune globulin yang pemberianya dapat melalui infus, serta obat kortikosteroid yang diberikan secara oral.

Sedangkan pengobatan herbal pada dasarnya sama dengan obat medis, hanya saja obat herbal ini didapatkan dari tanaman atau ramuan alami yang memiliki khasiat sebagai obat penyembuh penyakit yang berhubungan dengan penyakit ini.

Pengobatan Herbal Penyakit Tropical Spastic Paraparesis
Pengobatan Herbal Penyakit Tropical Spastic Paraparesis
Artikel "Pengobatan Herbal Penyakit Tropical Spastic Paraparesis" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 6th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-tropical-spastic-paraparesis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.