Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)

 

Pengertian Regurgitasi Katup Aorta

Yang dimaksudkan dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta), Aortic Regurgitation) adalah kebocoran pada katup aorta yang terjadi setiap kali ventrikel mengalami relaksasi dalam tubuh seorang penderita.

Penyebab Regurgitasi Katup Aorta

Penyebab utama penyakit dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah demam rematik dan sifilis. Penyebab lain dari penyakit dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah melemahnya katup, bahan fibrosa akibat degenerasi miksomatous, Degenerasi miksomatous, kelainan bawaan, infeksi bakteri, cedera dan beberapa faktor lain yang belum diketahui faktor lainnya yang tidak diketahui.

Gejala Regurgitasi katup Aorta

Gejala yang khas dari dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah murmur jantung yang dapat didengar melalui stetoskop. Pada regurgitasi yang berat, ventrikel kiri mengalirkan sejumlah besar darah, yang menyebabkan pembesaran ventrikel dan akhirnya menjadi gagal jantung. Gagal jantung menyebabkan sesak nafas sewaktu melakukan aktivitas atau sewaktu berbaring telentang, terutama pada malam hari. Duduk tegak memungkinkan dialirkannya cairan dari paru-paru bagian atas sehingga pernafasan kembali normal.

Diagnosa Regurgitasi Katup Aorta

Diagnosis dapat dilakukan bila pada pemeriksaan dengan stetoskop terdengar bunyi murmur jantung yang khas, bila pada pemeriksaan fisik ditemukan kelainan yang menunjukkan adanya regurgitasi katup aorta, dan jika pada rontgen dada ditemukan pembesaran jantung.

Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Aorta

Pengobatan yang dilakukan terhadap penderita dengan Regugitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta adalah pembedahan. kepada penderita yang dibarengi dengan pemberian antibiotik.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

 

Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)
Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)
Artikel "Pengobatan Herbal Regurgitasi Katup Aorta (Inkompetensia Aorta, Insuffisiensi Aorta, Aortic Regurgitation)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 28th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-regurgitasi-katup-aorta-inkompetensia-aorta-insuffisiensi-aorta-aortic-regurgitation.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.