Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Pengobatan Herbal Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Pengertian Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Dari nama penyakit ini kita sudah mengetahui pengertian dari penyakit ini adalah sangat erat kaitanya dengan tingkah berlebihan yang khususnya terjadi pada bayi dan dikarenakan kemauanya yang tidak dituruti. Dalam artian bayi tersebut sulit untuk ditenangkan jika kemauanya itu belum diberikan. Dan Kolik secara khusus juga dapat diartikan sebagai tangisan keras yang dialami bayi, dan terjadi secara terus-menerus.

Penyebab Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, tetapi tangisan bayi yang berlebihan diduga adalah dikarenakan kelebihan udara yang terjadi pada saluran pencernaan menelan atau juga bisa dikarenakan infeksi yang terjadi pada bagian tubuh tertentu.

Diagnosa Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Secara khusus penyakit ini akan didiagnosis dengan melihat gejala berupa tangis bayi yang tidak pernah berhenti.

Cara Mengobati Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik

Secara medis penyakit ini dapat diobati dengan memberikan penderita Susu yang mengandung Kolostrum secara rutin. Sedangkan pengobatan herbal juga dapat diberikan dengan memberikan penderita ramuan alami berkhasiat yang berasal dari berbagaia tanaman obat dan memiliki khasiat yang sama dengan obat medis. Yang perlu diperhatikan bahwa setiap mengkonsumsi obat harus berdasarkan petunjuk yang benar supaya tidak terjadi efek samping yang diinginkan.

Pengobatan Herbal Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik
Pengobatan Herbal Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik
Artikel "Pengobatan Herbal Rewel, Menangis Berlebihan, dan Kolik" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 5th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-rewel-menangis-berlebihan-dan-kolik.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.