Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Stroke Iskemik

Pengobatan Herbal Stroke Iskemik

Pengertian Stroke Iskemik

Stroke iskemik didefenisikan sebagai kematian jaringan otak yang disebabkan oleh kurangnya aliran darah dan oksigen menuju otak. Stroke bisa juga berupa iskemik maupun hemoragik atau pendarahan. Pada stroke iskemik aliran darah ke otak terhenti karena bekuan darah telah menyumbat pembuluh darah.

Penyebab Stroke Iskemik

Pada kasus stroke iskemik peyumbatan terjadi pada jalur arteri menuju otak. Penyebab utama terjadinya stroke iskemik adalah pembekuan darah yang terjadi pada pembuluh darah yang menyebabkan otak kekurangan oksigen dan darah.

Gejala Stroke Iskemik

Penyakit stroke iskemik selalu terjadi secara mendadak atau tiba-tiba. Gejala yang terjadi pada penderita stroke iskemik adalah hilangnya rasa, hilangya sebagian penglihatan, penglihatan ganda, pusing, bicara tak jelas, sulit memikirkan sesuatu, tidak mampu mengenali bagian tubuh, pergerakan yang tak biasa, hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih, tidak seimbang, dan pingsan.

Diagnosis Stroke Iskemik

Pada prinsipnya diagnose dilakukan berdasarkan pada track record penyakit dan hasil pemeriksaan fisik penderita yang akan membantu menentukan kondisi dan lokasi otak. Pemeriksaan fisik yang mendukung diagnose adalah CT scan dan MRI, serta angiografi.

Pengobatan Herbal Stroke Iskemik

Pengobatan medis yang dilakukan adalah penderita sesegera mungkin diberikan oksigen dan infus untuk memasukan cairan dan memasukan zat-zat makanan. Pengobatan herbal juga menyarankan agar penderita stroke iskemik menggunakan ramuan dan racikan tumbuhan liar yang sudah menjadi obat tradisional yang dipercaya kasiat dan fungsinya untuk menyembuhkan stroke iskemik.

Pengobatan Herbal Stroke Iskemik
Pengobatan Herbal Stroke Iskemik
Artikel "Pengobatan Herbal Stroke Iskemik" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 12th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-stroke-iskemik.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.