Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Trauma

Pengobatan Herbal Trauma

Pengertian Trauma

Trauma adalah perasaan takut untuk melakukan suatu hal yang pernah gagal dilakukan sebelumnya. Trauma juga merupakan keadaan cemas yang berlebihan karena pernah mengalami hal yang menyedihkan, menakutkan, atau juga membahayakan.

Penyebab Trauma

Trauma pada penderita biasanya disebabkan oleh keadaan dimana penderita tersebut mengalami sedikit gangguan mental atau fisik karena pernah mengalami hal yang tidak diinginkan. Misalnya seorang penderita mengalami kecelakaan, maka ia selalau diiming rasa gelisah dan cemas ketika mengendarai sepeda motor karena kegelisahan akan terjadi hal yang sama untuk kedua kalinya. Yang menyebabkan biasanya soal perasaan dan feeling yang terganggu oleh keadaan tidak normal pada penguasaan kata hati.

Gejala Trauma

Gejala yang timbul sebelum penderita mengalami trauma adalah perasaan takut yang berlebihan pada suatu hal yang pernah dialami, cemas, gelisah, gemetaran setiap melakukan suatu hal yang dianggap membahayakan penderita tersebut.

Diagnosa Trauma

Para ahli terapi atau ahli phsykologi harus mampu melihat perkembangan mental pada penderita trauma, sehingga bisa meminimalisir hal tersebut. Diagnosa dilakukan berdasarkan hasil konseling dengan parapenderita.

Pengobatan Herbal Trauma

Pengobatan yang dilakukan untuk mengilangkan perasaan trauma adalah dengan melakukan terapi kepada ahli terapi atau konseling kepada ahli phsykologi. Namun, yang terpenting adalah bagaimana penderita sendiri mampu menguasai feelingnya sehingga mampu melawan trauma dengan kata hati dan pikiran yang jernih. Hal lain adalah faktor Lingkungan yang juga berpengaruh terhadap normalisasi penderita trauma.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

Pengobatan Herbal Trauma
Pengobatan Herbal Trauma
Artikel "Pengobatan Herbal Trauma" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 27th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-trauma.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.