Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Untuk Kardiomiopati Restriktif

Pengobatan Herbal Untuk Kardiomiopati Restriktif

Pengertian Kardiomiopati Restriktif

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kondisi berupa terjadinya sekumpulan kelainan yang terjadi di otot jantung penderita yang membuat ventrikel penderita menjadi kaku, namun tidak disertai dengan penebalan dinding ventrikel.

Penyebab Kardiomiopati Restriktif

Diketahui penyakit ini disebabkan oleh kelainan otot jantung yang terjadi secara bertahap kemudian digantikan oleh jaringan parut, selain itu juga bias terjadi karena otot jantung disisipi oleh bahan tidak normal seperti sel-sel darah putih, atau karena amiloidosis dan sarkoidosis.

Gejala Kardiomiopati Restriktif

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti sesak nafas dan pembengkakan jaringan, selain masih ada gejala lain seperti irama jantung yang tidak normal dan jantung yang berdebar.

Diagnosa Kardiomiopati Restriktif

Sama halnya dengan penyakit lain, untuk penyakit ini pada umumnya diagnosa juga dilakukan untuk menemukan penyebab dan gejalanya berdasarkan pemeriksaan fisik. Dan khusus untuk penyakit ini diagnosis terhadap penderita dilakukan dengan metode EKG dan ekokardiogram.

Pengobatan Herbal Kardiomiopati Restriktif

Secara medis, metode pengobatan untuk penyakit ini adalah terapi gagal jantung selain masih ada metode pengobatan lain dengan cara  memindahkan darah dalam selang waktu yang teratur. Sedangkan pengobatan herbal adalah pengobatan alternative yang menggunakan bahan dari tumbuhan obat untuk dijadikan ramuan berkhasiat penyembuh penyakit ini.

 

 

 

 

 

Pengobatan Herbal Untuk Kardiomiopati Restriktif
Pengobatan Herbal Untuk Kardiomiopati Restriktif
Artikel "Pengobatan Herbal Untuk Kardiomiopati Restriktif" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 14th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-untuk-kardiomiopati-restriktif.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.