Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Pengertian Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa penyempitan yang terjadi pada lubang katup trikuspidalis, hingga kemudian dapat menyebabkan terjadinya peningkatan tahanan aliran darah dari atrium kanan penderita ke ventrikel kanan.

Penyebab Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Diketahui yang menjadi penyebab utama penyakit ini adalah demam rematik. Selain masih ada penyebab lain seperti tumor pada atrium kanan, atau penyakit jaringan ikat dan kelainan bawaan pada faktor genetika.

Gejala Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Penderita penyakit ini biasanya akan merasakan gejala seperti jantung berdebar atau pulsasi (denyut nadi yang keras) di leher, dan seluruh badan terasa lelah.

Diagnosa Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Diagnosa pada penderita Stenosis Katup Trikuspidalis dilakukan dengan pemeriksaan menggunakan  stetoskop. Selain itu mendiagnosa penyakit ini juga bisa menggunakan cara Rontgen dada dan Ekokardiogram yang akan memberikan gambaran stenosis dan beratnya penyakit.

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Pengobatan memang harus dilakukan untuk meminimalisir kejadian terburuk dari sebuah jenis penyakit yang menyerang para penderita atau pasien. Untuk penyakit Stenosis Katup Trikuspidalis, para dokter atau ahli medis lainya lebih menitikberatkan proses pembedahan atau operasi untuk menyembuhkan penderita penyakit tersebut.

 

 

 

Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)
Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)
Artikel "Pengobatan Herbal Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 14th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-untuk-stenosis-katup-trikuspidalis-tricuspid-stenosis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.