Home Penyakit Uncategorized Pengobatan herbalJaringan Penghubung Tercampur

Pengobatan herbalJaringan Penghubung Tercampur

Pengertian Jaringan Penghubung Tercampur

Ini adalah penyakit Jaringan Penghubung Tercampur yang penderitanya kebanyakan adalah wanita dengan penyebab yang tidak diketahui secara pasti, namun ada dugaan bahwa yang menjadi penyebabnya adalah gangguan autoimun. Selain itu, defines dari penyakit ini adalah kumpulan dari beberapa gejala yang terlihat serupa seperti gejala pada penyakit systemic lupus erythematosus atau scleroderma.

Gejala Jaringan Penghubung Tercampur

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala khusus seperti jari penderita yang tiba-tiba menjadi kaku atau gatal dan jika terus dibiarkan maka akan menjadi mati rasa karena reaksi terhadap dingin atau emosi penderita.

Diagnosa Jaringan Penghubung Tercampur

Khusus untuk penyakit ini, penderita akan didiagnosis dengan cara pemeriksaan darah yang bertujuan untuk mendeteksi antibodi penderita terhadap tribonucleoprotein, adapun ini biasanya pada kebanyakan penderita yang mengalami penyakit jaringan penghubung tercampur.

Cara Mengobati Jaringan Penghubung Tercampur

Secara medis, pengobatan terhadap penyakit ini metode yang digunakan juga serupa dengan pengobatan penyakit lupus, dimana penderiita akan diberikan obat kortikosteroid. Dan jika penyakit ini masih tergolong ringan, maka dapat diobati dengan memberikan obat seperti aspirin atau obat-obatan anti-peradangan nonsteroidal. Selain itu, ada jenis pengobatan lain sebagai alternative yang dapat dipilih yaitu pengobatan herbal yang beradal dari tanaman atau ramuan khusus yang diyakini mengandung zat yang juga efektif menjadi obat untuk menyembuhkan penyakit ini.

Pengobatan herbalJaringan Penghubung Tercampur
Pengobatan herbalJaringan Penghubung Tercampur
Artikel "Pengobatan herbalJaringan Penghubung Tercampur" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 8th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbaljaringan-penghubung-tercampur.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.