Home Penyakit Babesiosis Penyakit Babesiosis

Penyakit Babesiosis

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Babesiosis. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Babesiosis.

Apa itu Babesiosis

Babesiosis (Piroplasmosis) adalah suatu penyakit yang berat dan mematikan, akibat infeksi sel darah merah oleh parasit bersel satu (protozoa).

Penyebab Babesiosis

Penyebab Babesiosis adalah parasit Babesia microti. Penyakit ini ditularkan oleh tungau hewan peliharaan dan juga binatang liar, sera bisa terjadi di seluruh dunia. Istilah lain dari Babesiosis: Mexican fever, red water, splenic fever, bloody murrain, dan sebagainya.

Gejala Babesiosis

Gejala klinis penyakit ini antara lain:

  • demam
  • menggigil
  • nyeri otot
  • lemah
  • selaput mata menjadi kuning (jaundice) akibat dari anemi hemolitik.
  • Anemi berlangsung beberapa hari sampai beberapa bulan.

Tetapi bisa juga penderita lain tidak mengeluh dan tanpa gejala.

Pantangan makanan Babesiosis

Bagi penderita Babesiosis tidak perlu khawatir sebab tidak ada makanan yang harus dihindari, menjaga konisi tubuh dengan berolahraga ringan.

Penyakit Babesiosis
Penyakit Babesiosis
Artikel "Penyakit Babesiosis" ditulis oleh admin update terakhir pada 3rd July 2012 Categories Babesiosis permalinks http://www.jamugodog.com/penyakit-babesiosis.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.