Home Penyakit Penyakit Hernia Inguinalis Penyakit Hernia Inguinalis

Penyakit Hernia Inguinalis

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Hernia Inguinalis. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Hernia Inguinalis

Hernia, atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia, memang kebanyakan laki-laki, terutama anak-anak. Kebanyakan penderitanya akan merasakan nyeri, jika terjadi infeksi di dalamnya, misalnya, jika anak-anak penderitanya terlalu aktif.

Berasal dari bahasa Latin, herniae, yaitu menonjolnya isi suatu rongga melalui jaringan ikat tipis yang lemah pada dinding rongga. Dinding rongga yang lemah itu membentuk suatu kantong dengan pintu berupa cincin. Gangguan ini sering terjadi di daerah perut dengan isi yang keluar berupa bagian dari usus.

Sementara Hernia Inguinalis adalah suatu keadaan dimana sebagian usus masuk melalui sebuah lubang pada dinding perut ke dalam kanalis inguinalis (saluran berbentuk tabung, yang merupakan jalan tempat turunnya testis (buah zakar) dari perut ke dalam skrotum (kantung zakar) sesaat sebelum bayi dilahirkan)

Penyebab dan Gejala Hernia Inguinalis

Belum diketahui pasti apa penyebab adanya penyakit ini. namun menurut beberapa ahli medis mengatakan, penyakit ini disebabkan oleh penderita yang suka angkat berat dalam bekerja atau beraktifitas.

Sementara Gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Hernia Inguinalis  adalah Terbentuknya benjolan di selangkangan dan skrotum jika penderita berdiri, benjolan bisa membesar dan jika penderita berbaring, benjolan akan mengecil.

Pantangan Makanan untuk Penderita Hernia Inguinalis

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Hernia Inguinalis anda.

Penyakit Hernia Inguinalis
Penyakit Hernia Inguinalis
Artikel "Penyakit Hernia Inguinalis" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th June 2012 Categories Penyakit Hernia Inguinalis permalinks http://www.jamugodog.com/penyakit-hernia-inguinalis.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.