Home Penyakit Penyakit Paraparesis Spastik Tropikal Penyakit Paraparesis Spastik Tropikal

Penyakit Paraparesis Spastik Tropikal

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit  Paraparesis Spastik Tropikal. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Paraparesis Spastik Tropikal.

Apa itu Paraparesis Spastik Tropikal

Paraparesis Spastik Tropikal adalah suatu infeksi virus pada medulla spinalis yang berkembang secara perlahan dan menyebabkan kelemahan pada tungkai.

Penyakit ini bisa ditularkan melalui hubungan seksual atau lewat jarum yang terkontaminasi. Juga bisa ditularkan dari ibu kepada bayinya melalui plasenta atau melalui ASI.

Penyebab Paraparesis Spastik Tropikal

Virus limfotropik sel T manusia tipe I (Human T-cell Lymphotropic Virus Type 1, HTLV-1). Virus ini merupakan retrovirus, juga bisa menyebabkan sejenis leukemia.

Gejala Paraparesis Spastik Tropikal

Gejala-gejalanya bisa baru muncul beberapa tahun setelah infeksi awal.
Sebagai reaksi terhadap infeksi HTLV-1, sistem kekebalan bisa melukai jaringan saraf sehingga timbul gejala-gejala.

Kekakuan dan kelemahan otot pada kedua tungkai timbul secara bertahap dan memburuk secara perlahan.
Bisa terjadi beberapa rasa pada tungkai.

Pantangan makanan Paraparesis Spastik Tropikal

Penderita Paraparesis Spastik Tropikal tidak perlu khawatir sebab mengkonsumsi makanan apa saja tidak ada yang perlu di hindari

Penyakit Paraparesis Spastik Tropikal
Penyakit Paraparesis Spastik Tropikal
Artikel "Penyakit Paraparesis Spastik Tropikal" ditulis oleh admin update terakhir pada 3rd July 2012 Categories Penyakit Paraparesis Spastik Tropikal permalinks http://www.jamugodog.com/penyakit-paraparesis-spastik-tropikal.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.