Home Penyakit Uncategorized Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele

Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele

Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele Alergi bagi sebagian orang mungkin di anggap sepele. Padahal, dari tahun ke tahun jumlah penderitanya terus meningkat. Gara – gara alergi, kualitas hidup juga menurun dan mengurangi produktivitas kerja.

Jangan Anggap Sepele Penyakit Alergi !

Alergi atau hipertensitivitas ialah kemampuan tubuh bereaksi terhadap suatu bahan yang di anggap asing ( alergen ). World Allergy Organization ( WAO ) memperkirakan., saat ini jumlah penderita penyakit alergi terus meningkat, kurang lebih 22% penduuk dunia mengalaminya.

Selain menurunkan kualitas hidup dan produktivitas penderitanya, alergi juga memberikan beban biaya yang tidak sedikit. WAO memperkirakan. Biaya yang yang harus ditanggung oleh masyarakat maupun pemerintah untuk pengobatan dan penyembuhan alergi mencapai 20 miliar dolar AS, 8 miliar dolar di antaranya untuk pembelian obat. dari 150 juta orang diseluruh dunia yang menderita asma, 180.000 di antaranya meninggal dunia setiap tahun.

Alergi adalahg salah satu pemicu penyakit asma. Dr. Heru Sundaru dari DivisiAlergi Imunologi Klinik Departemen Ilmu Penyakit Dalam RSCM/FKUI memaparkan bahwa di Indonesia diperkirakan penderita asma mencapai 8.2 persen, hidung alergi 17,5 persen dan eksim 2,5-4 persen.

Nah, maka dari itu janglah anggap remeh penyakit alergi yang anda derita, lebih baik segera periksakan ke dokter terdekat anda.

Demikian mengenai artikel berjudul Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele ini, Semoga artikel berjudul Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele ini dapat bermanfaat untuk kita semuanya yang membaca artikel ini dan semoga artikel berjudul Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele ini dapat menambah wawasan untuk kita semuanya. Sesungguhnya penyakit alergi ini memang tidak terlalu berbahaya namun jika di biarkan terlalu lama Рlama nantinya juga akan membahayakan diri kita sendiri maka dari itu periksakanlah lebih dini kepada dokter mengenai penyakit alergi ini.

Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele
Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele
Artikel "Penyakti Alergi Jangan Dianggap Sepele" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 28th May 2014 Categories Uncategorized , , permalinks http://www.jamugodog.com/penyakti-alergi-jangan-dianggap-sepele.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.