Home Penyakit Uncategorized Penyebab Disfungsi Ereksi !

Penyebab Disfungsi Ereksi !

Penyebab Disfungsi Ereksi ! РDisfungsi Ereksi bagi pria merupakan kejadian yang mengerikan, sebab, Disfungsi Ereksi terjadi pada fungsi seksual yang menjadi simbol keperkasaan seorang pria. Banyak pria bisa ereksi sampai hubungan seks selesai. Namun, bila penis tidak bisa bertahan ereksi selama berhubungan seks atau sama sekali tidak bisa ereksi, itulah yang disebut disfungsi ereksi.

Diperkirakan sekitar 18 juta sampai 30 juta pria di Amerika Serikat mengalami hal ini. Kejadian ini menimpa pria di setiap kelompok umur, entah muda maupun tua, dan meningkat seiring pertambahan usia.

Penyebab Disfungsi Ereksi !

Apa Penyebabnya ? Ada banyak kondisi yang menyebabkan Disfungsi Ereksi, berikut ini daftar faktor penyebab Disfungsi Ereksi. Berikut ini daftar faktor penyebab disfungsi ereksi :

Penyakit Pembuluh Darah

Penyakit pada pembuluh darah sering disebut aterosklerosis. Pembuluh darah mengeras dan menyempit gara – gara berlebihnya kolesterol dalam darah. Kalau menyempitnya pembuluyh darah ini menyebabkan terhambatnya aliran darah ke penis, ereksi sulit sekali terjadi. Beberapa penyakit yang bisa memperburuk kejadian ini antara lain hipertensi dan hiperkolesterolemia.

Diabetes

Diabetes atau kencing manis umum diketahui sebagai penyebab terjadinya Disfungsi Ereksi. Tingginya kadar gula dalam pembuluh darah menyebabkan terjadinya aterosklerosis. Bahkan bisa menyebabkan tidak berfungsinya saraf – saraf yang terdapat pada bagian alat vital.

Penyakit Neurologis

Beberapa penyakit yang mengakibatkan rusaknya sarag semisal Alzheimer, multipel sklerosis, Parkinson, bisa menyebabkan terjadinya Disfungsi Ereksi. Keadaan ini biasanya diawali dengan rusaknya bagian otak kita.

Ketidakseimbangan Hormon

Tidak seimbangnya hormon tubuh, semisal kurangnya hormon testosteron, bisa memicu timbulnya persoalan disfungsi ereksi meski kasus ini tergolong kecil.

Masalah Psikologis

Depresi, cemas, stres, kurangnya perhargaan terhadap diri sendiri dan kondisi mental lain yang negatif bisa menyebabkan terjadinya difungsi ereksi. Kejadian – kejadian ini bsia diatasi dengan rileksasi dan penenangan diri.

Obat – Obatan dan Alkohol

Alkohol dan penyalahgunaan obat – obatan bisa jadi menyebabkan Disfungsi Ereksi, Obat – obatan dan bahan – bahan ini merusak saraf organ – organ penting dan terutama pembuluh darah.

Perokok Berat

Perokok berat sangat mudah terkena Disfungsi Ereksi. meski kejadiannya tidak langsung, melainkan pelan – pelan dan bertahun – tahun, kejadian Disfungsi Ereksi pada perokok berat tidak bisa dipungkiri.

Demikian mengenai artikel berjudul Penyebab Disfungsi Ereksi ! ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Penyebab Disfungsi Ereksi !
Penyebab Disfungsi Ereksi !
Artikel "Penyebab Disfungsi Ereksi !" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 28th May 2014 Categories Uncategorized , , , permalinks http://www.jamugodog.com/penyebab-disfungsi-ereksi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.