Home Penyakit Uncategorized Penyebab, gejala, dan pengobatan endokarditis infektif

Penyebab, gejala, dan pengobatan endokarditis infektif

Pada dasarnya suatu penyakit itu pasti memiliki penyebab dari yang mendasari suatu penyakit, kemudian gejala jika suatu penyakit tersebut mulai masuk ke dalam tubuh kita, dan yang terakhir tetntulah kita akan memerlukan suatu pengobatan yang tepat untuk itu. Itulah sebabnya kali ini kita akan membahas mengenai penyebab, gejala, dan pengobatan dari endokarditis infektif.

Penyebab endokarditis infektif

Perlu sobat ketahui bahwa sebenarnya, penyebab dari penyakit endokarditis infektif itu merupakan berasal dari adanya timbunan bakteri dan terjadinya pembekuan darah pada katup (vegetasi), sehingga aliran darah tersebut dapat terlepas dan berpindah ke organ vital, dimana mereka menyebabkan penyumbatan pada aliran darah arteri. Jika tidak segera ditangani, maka penyumbatan seperti ini biasanya akan berdampak buruk. Bisa saja meliputi menyebabkan stroke, serangan jantung dan infeksi, juga merusak daerah tempat terbentuknya penyumbatan.

Gejala endokarditis infektif

Kemudian untuk gejala dari endokarditis infektif itu bisa bervariasi. Yang mana untuk pada umumnya, pada endokarditis bakterialis akut biasanya penderita akan mengalami demam tinggi sebesar 38,9-40,9o Celsius secara tiba-tiba. Kemudian, denyut jantung menjadi cepat, mudah lelah, dan kerusakan katup jantung menjadi cepat dan luas.

Pengobatan endokarditis infektif

Selanjutnya utnuk pengobatan dari penyakit ini, jika sobat berpikir untuk memberikan obat antibiotik untuk mengatasinya, maka sobat salah besar. Karena antibiotic itu tidak cukup untuk infeksi katup buatan ini. Untuk itulah jika sobat mengalami penyakit seperti ini, maka sobat akan memerlukan pembedahan jantung untuk mengobatinya.

 

Penyebab, gejala, dan pengobatan endokarditis infektif
Penyebab, gejala, dan pengobatan endokarditis infektif
Artikel "Penyebab, gejala, dan pengobatan endokarditis infektif" ditulis oleh admin update terakhir pada 20th October 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/penyebab-gejala-dan-pengobatan-endokarditis-infektif.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.