Home Penyakit Influenza Penyebab penyakit asma

Penyebab penyakit asma

Asma, Disini kita akan membahas mengenai penyakit asma yang disebakan oleh virus dari flu. Hal itu, gejala asma kita sebut asma yang diinduksi virus. Menurut sebuah penelitian, terdapat 2 cara dan terbukti bahwa virus dapat mengatur seluruh tahap untuk memicu serangan asma.

 Penyakit asma disebabkan oleh virus

Pertama : virus yang dimulai dari pilek atau flu ini lalu berkembang ke asma dan mempengaruhi orang-orang yang tidak memiliki pengalaman atau sejarah penyakit asma. Penyakit asma ini mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa yang sudah memiliki asma persisten sehingga memperburuk gejala yang sudah ada terkait dengan kondisi tersebut.

Penyebab utama asma yakni virus rhinovirus yang menyebabkan pilek dan influenza A yang menyebabkan flu. Virus yang disingkat RSV ini adalah virus yang menyebabkan pernapasan juga telah ditemukan menyebabkan infeksi pernafasan pada orang dewasa maupun anak-anak dan bayi. RSV juga dapat menjangkiti orang dewasa namun efeknya lebih parah kepada bayi seperti mendapatkan jenis infeksi pernafasan pada usia muda.

 

Hubungan antara keparahan dari infeksi pernafasan, alergi pada anak atau orang tua, dan kemungkinan memiliki kepekaan saluran napas yang sangat mirip dengan asma. Dalam keadaan normal,

Ketika dihadapkan dengan infeksi virus, tubuh kita memicu dan respon inflamasi terhadap serangan virus dan membela tubuh kita. Selama fase ini, tubuh kita telah meningkat sensitivitas atau sel saluran napas, produksi lendir yang berlebihan dan dapat menyebabkan pembengkakan.

 

Masalahnya dimulai ketika virus mulai maju ke saluran napas bagian bawah secara langsung karena tubuh kita mulai membela dari sana menyebabkan gejala asma terjadi atau memburuk dalam kembali. Peradangan dapat membuat sulit untuk udara untuk lulus dan keluar secara bebas, lendir juga dapat menambah masalah dengan memblokir bagian-bagian yang sudah meradang.

 

Agar tetap sehat dan terhindar dari asma, kita dituntut untuk hidup dengan sehat. Bila tetap terjangkit, anda harus segera menghubungi dokter untuk mengatasi penyakit ini.

Penyebab penyakit asma
Penyebab penyakit asma
Artikel "Penyebab penyakit asma" ditulis oleh admin update terakhir pada 4th March 2013 Categories Influenza permalinks http://www.jamugodog.com/penyebab-penyakit-asma.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.