Home Penyakit Mimisan) Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan)

Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping.Jamu Godog.com  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan)

Dengan apa kita bisa mencium bau wangi atau bau busuk..?? ya pasti semua akan menjawab hidung. Hidung adalah alat indera manusia yang menanggapi rangsang berupa bau atau zat kimia yang berupa gas.di dalam rongga hidung terdapat serabut saraf pembau yang dilengkapi dengan sel-sel pembau dan berfungsi menghirup udara pernapasan, menyaring udara, menghangatkan udara pernapasan, juga berperan dalam resonansi suara.

Hidung juga dapat mengalami gangguan seperti Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan), lalu apa sih Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan) itu?

Pendarahan yang terjadi pada hidung adalah Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan).

Penyebab Dan Gejala Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan)

Pendarahan pada hidung akan disebabkan oleh beberapa faktor seperti :

  • Hidung yang cedera sehingga mengakibatkan selaput pada hidung menjadi kering
  • Infeksi sistemik¬† yang disebbakan oleh beberapa penyakit seperti influenza, demam berdarah, demam tiroid
  • Tumor pada hidung, sinus atau nasofaring, baik jinak maupun ganas
  • Infeksi lokal seperti Sinusitis
  • Kelainan darah seperti anemia dan leukemia
  • Pengaruh lingkungan

Dan gejala yang akan dirasakan oleh penderita Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan) seperti :

Perdarahan berasal dari septum (pemisah lubang hidung kiri dan kanan) bagian depan, yaitu dari pleksus Kiesselbach atau arteri etmoidalis anterio (Epistaksis anterior).
Perdarahan berasal dari bagian hidung yang paling dalam, yaitu dari arteri sfenopalatina dan arteri etmoidalis posterior (Epistaksis posterior)

 

 

Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan)
Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan)
Artikel "Perdarahan Hidung (Epistaksis, Mimisan)" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th April 2012 Categories Mimisan) permalinks http://www.jamugodog.com/perdarahan-hidung-epistaksis-mimisan.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.