Home Penyakit Perdarahan Intrakranial Perdarahan Intrakranial

Perdarahan Intrakranial

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog yang terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit  Perdarahan Intrakranial. Sudah saatnya kita kembali ke alam.

Apa Itu Perdarahan Intrakranial

Tengkorak adalah pembentuk  struktur wajah dan pelindung kepala dari luka. Selain melindungi otak, tengkorak juga memberi jarak yang cukup antara kedua mata untuk pandangan stereoskopis, dan menetapkan posisi telinga sehingga otak dapat memperkirakan arah dan jarak suara.

Otak merupakan pusat system syaraf yang wajib dilindungi maka bila tengkorak yang melindungi otak mengalami gangguan, tentu akan berakibat terganggunya fungsi otak itu.

Salah satu keadaan dimana tulang tengkorak mengalami gangguan yaitu adalah Perdarahan Intrakranial.

Perdarahan Intrakranial adalah suatu keadaan dimana tengkorak mengalami luka pada bagian dalam. pendarahan ini dapat berakibat rusaknya sel-sel pada otak yang tentunya dapat mengakibatkan kefatalan jika tidak segera ditangani.

Penyebab dan Gejala Perdarahan Intrakranial

Benturan yang keras pada kepala dan mengakibatkan cedera merupakan faktor penyebab terjadinya Perdarahan Intrakranial. selain itu Penyebab lainnya adalah  kelainan anatomis di dalam arteri atau vena di dalam atau di sekitar otak yang disebut malformasi arteriovenosa. dinding pembuluh darah menjadi lemah dan menonjol yang dalam istilah medis disebut dengan dengan aneurisma juga dapat menjadi penyebab luka di tulang tengkorak dan menyebabkan stroke hemoragik (stroke karena perdarahan).

Gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Perdarahan Intrakranial yaitu :

  • Sakit kepala
  • Mual dan muntah-muntah
  • Gangguan berbicara dan melihat
  • Kelemahan bergerak, kelumpuhan dan mati rasa
  • Kejang kejang dan terkadang sampai pingsan

Pantangan Makanan Bagi Penderita Perdarahan Intrakranial

Tidak ada pantangan makanan khusus untuk para penderita Perdarahan Intrakranial, disarankan untuk menjaga pola hidup sahat, menjauhi rokok dan minuman beralkohol serta rajin berolahraga.

Perdarahan Intrakranial
Perdarahan Intrakranial
Artikel "Perdarahan Intrakranial" ditulis oleh admin update terakhir pada 26th April 2012 Categories Perdarahan Intrakranial permalinks http://www.jamugodog.com/perdarahan-intrakranial.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.