Home Penyakit Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik) Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)

Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu GodogĀ  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)

Sebelum kita membahas lebih jauh apa itu Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik) mari kita sedikit mengenal apa itu sendi.

Sendi merupakan hubungan antartulang sehingga tulang dapat digerakkan. Hubungan dua tulang disebut persendian (artikulasi).

Beberapa komponen penunjang sendi:

  • Kapsula sendi adalah lapisan berserabut yang melapisi sendi. Di bagian dalamnya terdapat rongga.
  • Ligamen (ligamentum) adalah jaringan berbentuk pita yang

tersusun dari serabut-serabut liat yang mengikat tulang satu dengan tulang lain pada sendi

  • Tulang rawan hialin (kartilago hialin) adalah jaringan tulang rawan yang menutupi kedua ujung tulang. Berguna untuk menjaga benturan.
  • Cairan sinovial adalah cairan pelumas pada kapsula sendi.

Lalu apa sih Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik) itu?

Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik) Merupakan suatu akibat dari kerusakan saraf yang mengganggu kemampuan seseorang untuk merasakan nyeri yang berasal dari suatu sendi, sehingga luka kecil dan patah tulang berulang terjadi tanpa disadari, sampai cedera yang terkumpul, secara permanen merusak sendi.

Penyebab dan Gejala Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)

Biasanya penyebab keadaan ini adalah Sejumlah luka, penyakit dan keadaan, seperti kencing manis, penyakit tulang belakang dan sifilis, bisa mencederai saraf yang mengantarkan sensasi ke sendi.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh penderita Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik) seperti :

  • Kekakuan dan adanya cairan dalam sendi
  • Sendi tidak terasa nyeri
  • Pembengkakan pada sendi
  • Peregangan dari ligamen yang menyebabkan tulang bergeser dari tempatnya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)

Sebaikny lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobatiĀ Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik) anda.

Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)
Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)
Artikel "Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik)" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th May 2012 Categories Persendian Charcot (Penyakit Sendi Neuropatik) permalinks http://www.jamugodog.com/persendian-charcot-penyakit-sendi-neuropatik.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.