Home Penyakit Uncategorized Pielonefritis

Pielonefritis

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Pielonefritis. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Pielonefritis

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Pielonefritis, mari kita mengenal sedikit apa itu ginjal

Ginjal adalah organ ekskresi dalam manusia yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin.

Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal ini terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Di bagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal (juga disebut kelenjar suprarenal).

Ginjal juga bisa mengalami kelainan seperti contoh pielonefritis. lalu apa sih pielonefritis itu ?

Pielonefritis adalah infeksi ginjal karena bakteri. Pielonefritis akut sering disertai demam, rasa dingin, pedih pada bagian yang sakit, sering buang air kecil, dan sensasi seperti terbakar saat buang air kecil. Pielonefritis kronis terjadi secara bertahap, biasanya tanpa muncul gejala dan penyakit ini dapat berdampak pada kerusakan ginjal dan uraemia. Penyakit ini sering diderita oleh kaum wanita dibanding pada laki-laki dan sering terjadi pada penderita diabetes.

Penyebab dan Gejala pielonefritis

Penyebab utama Pielonefritis adalah Escherichia coli (bakteri yang dalam keadaan normal ditemukan di usus besar) , Infeksi biasanya berasal dari daerah kelamin yang naik ke kandung kemih. selain itu penyebab yang lainnya seperti :

  • kehamilan
  • kencing manis
  • keadaan-keadaan yang menyebabkan menurunnya sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi.

Sementara itu, gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Pielonefritis seperti :

  • Demam dan menggigil
  • Nyeri di punggung bagian bawah
  • Mual dan muntah
  • Selalu buang air kecil dan merasakan sakit ketika mengeluarkannya
  • Terjadi nyeri hebat yang disebabkan oleh kejang ureter (kolik renalis)
  • Penyumbatan saluran kemih
  • Gagal ginjal dan batu ginjal

Pantangan Makanan Untuk Penderita Pielonefritis

Sebaiknya lakukan pengobatan secaraalami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Pielonefritis anda.

Pielonefritis
Pielonefritis
Artikel "Pielonefritis" ditulis oleh admin update terakhir pada 12th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pielonefritis-3.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.