Home Penyakit Polimialgia Rematika Polimialgia Rematika

Polimialgia Rematika

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Polimialgia RematikaSudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara
alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Polimialgia Rematika.

Apa Itu Polimialgia Rematika

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Polimialgia Rematika, mari kita terlebih dahulu mengenal apa itu yang dinamakan otot.

Otot adalah sebuah jaringan dalam tubuh dengan kontraksi sebagai tugas utama. Otot diklasifikasikan menjadi tiga jenis yaitu otot lurik, otot polos dan otot jantung. Otot menyebabkan pergerakan suatu organisme maupun pergerakan dari organ dalam organisme tersebut.

Otot pada tubuh kita juga bisa mengalami gangguan, diantaranya adalah seperti Polimialgia Rematika. Lalu apa sih Polimialgia Rematika itu?

Polimialgia Rematika adalah suatu kelainan pada otot, dimana sering menyerang seseorang terutama wanita yang umurnya diatas 50 tahun. Otot leher, bahu dan panggul menjadi sangat nyeri dan kaku.

Penyebab dan Gejala Polimialgia Rematika

Belum diketahui secara pasti apa penyebab adanya nyeri dan kekakuan pada otot leher, bahu dan panggul ini.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Polimialgia Rematika adalah :

  • Timbulnya Nyeri dan kekakuan pada otot bagian Otot leher, bahu dan panggul.
  • Tidak enak badan
  • Demam
  • Berat badan semakin menurun
  • Depresi dan berakibat stress

Pantangan Makanan Untuk Penderita Polimialgia Rematika

Pantangan Makanan yang harus dihindari oleh para penderita Polimialgia Rematika adalah Bayam, Kangkung, Toge, Petai, Jengkol, Jeroan dan Kacang-kacangan. Olahraga secara teratur istirahat secara teratur, menghindari rokok dan minuman beralkohol,  Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Polimialgia Rematika  anda.

Polimialgia Rematika
Polimialgia Rematika
Artikel "Polimialgia Rematika" ditulis oleh admin update terakhir pada 11th July 2012 Categories Polimialgia Rematika permalinks http://www.jamugodog.com/polimialgia-rematika-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.