Home Penyakit Polimiositis & Dermatomiositis Polimiositis & Dermatomiositis

Polimiositis & Dermatomiositis

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Polimiositis & Dermatomiositis. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Polimiositis & Dermatomiositis

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Polimiositis & Dermatomiositis mari kita sedikit mengenal apa itu jaringan ikat pada tubuh kita.

Jaringan ikat merupakan salah satu jaringan penguat pada tubuh, yang berfungsi sebagai pengikat, penyokong dan penguat berbagai macam jaringan lain di dalam tubuh seperti organ.

Jaringan ikat akan mempersatukan seluruh jaringan menjadi sebuah selubung organ yang dapat melindungi jaringan-jaringan atau organ tubuh di dalam tubuh.

Jaringan ikat dibagi menjadi dua bagian yaitu :

  • Jaringan ikat umum yang terdiri dari jaringan ikat longgar dan jaringan ikat padat
  • Jaringan ikat Khusus yang terdiri dari Darah, Kartilago dan Tulang

Jaringan ikat juga bisa mndapatkan kelainan seperti contoh Polimiositis & Dermatomiositis, lalu apa sih definisi penyakit ini.

Suatu keadaan pada jaringan ikat yang bersifat menahun dan menyebabkan peradangan dan nyeri, degenerasi dari otot-otot disebut dengan polimiositis.

Sedangkan dermatomiositis adalah suatu bentuk dari polimiositis namun disertai dengan adanya peradangan pada kulit.

Penyebab adanya Polimiositis & Dermatomiositis

Walau belum diketahui pasti apa penyebab dari adanya Polimiositis & Dermatomiositis  ini, Namun diperkirakan merupakan suatu Reaksi autoimun dan virus .

Polimiositis dan dermatomiositis biasanya terjadi pada dewasa (usia 40-60 tahun) atau pada anak-anak (usia 5-15 tahun).
Wanita 2 kali lebih sering terkena.
Pada dewasa, penyakit ini bisa terjadi sendiri atau merupakan bagian dari penyakit jaringan ikat lainnya, misalnya penyakit jaringan ikat campuran.

Gejala Penyakit Polimiositis & Dermatomiositis

Gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Polimiositis & Dermatomiositis seperti :

  • Ruam pada kulit berwarna kemerahan
  • Terdapat bintik putih pada tangan dan kaki (Fenomena Raynaud)
  • Demam
  • Berat badan yang menurun
  • Kesulitan Menelan
  • Tubuh yang mudah Lemah

Pantangan makanan Untuk Penderita Polimiositis & Dermatomiositis

Tidak ada pantanagn makanan khusus untuk penderita Polimiositis & Dermatomiositis, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Makan dalam porsi kecil, Olahraga secara teratur istirahat secara teratur, menghindari rokok dan minuman beralkohol,  Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Polimiositis & Dermatomiositis  anda.

Polimiositis & Dermatomiositis
Polimiositis & Dermatomiositis
Artikel "Polimiositis & Dermatomiositis" ditulis oleh admin update terakhir pada 4th May 2012 Categories Polimiositis & Dermatomiositis permalinks http://www.jamugodog.com/polimiositis-dermatomiositis.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.