Home Penyakit Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)

Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Priapisme (ereksi nyeri & Menetap). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) mari kita mengenal sedikit apa itu penis.

Penis  adalah bagian dari sistem reproduksi laki-laki (jantan) sekaligus bagian dari sistem ekskresi. Selain penis, organ reproduksi laki-laki mencakup pula epididimis (pelir) yang terlindung dalam scrotum (kantung pelir atau buah zakar) ditambah beberapa kelenjar dan saluran.

Walaupun penis memiliki fungsi dan asal-usul (ontogeni) yang sama dengan mamalia lainnya, ia memiliki kekhasan. Secara perbandingan, proporsi penis manusia lebih besar daripada mamalia lainnya. Penis manusia tidak memiliki kulit pelindung yang menyembunyikannya di saat “istirahat”. Selain itu, penis manusia sama sekali tidak memiliki baculum atau tulang penis, sehingga untuk penetrasi ke dalam vagina, dalam ereksi penis mengandalkan sepenuhnya pada pasokan darah ke dalam kantung-kantung (corpora) yang ada di dalam batang penis.

Penis pun bisa mengalami kendala, seperti contoh Priapisme (ereksi nyeri & Menetap). Lalu apa sih Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) itu?

Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) adalah ereksi yang menimbulkan nyeri dan bersifat menetap dan tidak berhubungan dengan gairah maupun kepuasan seksual.

Penyebab da Gejala Adanya Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)]

Penyebab Adanya Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) seperti :

  • Penyakit ini biasa terjadi pada penderita leukemia karena Sel darah putih menyumbat atau menghalangi aliran darah dari penis
  • Adanya Trauma yang berhubungan dengan penis
  • Cedera korda spinalis
  • Penyakit sel sabit
  • Pembekuan darah pada daerah sekitar penis
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti Obat psikosa (torazin, klorpromazin) , Obat anti hipertensi (prazosin)
  • Kelainan pada pembuluh darah atau saraf di dalam jaringan erektil
  • Kanker yang telah menyusup ke dalam penis dan menghalangi aliran darah dari penis

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh penderita Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) yaitu penis berereksi selama 4 jam atau lebih dan menimbulkan rasa nyeri yang amat sangat walaupun tanpa adanya rangsangan seksual.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) anda.

Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)
Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)
Artikel "Priapisme (ereksi nyeri & Menetap)" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th May 2012 Categories Priapisme (ereksi nyeri & Menetap) permalinks http://www.jamugodog.com/priapisme-ereksi-nyeri-menetap.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.