Home Penyakit Radang pleura Radang pleura

Radang pleura

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Radang pleura. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Penyakit Radang pleura

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang penyakit ini, coba tebak, organ apakah yang berfungsi sebagai tempat pertukaran oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah? Ya tepat sekali, organ tersebut adalah pulmones atau paru-paru.

Bayangka jika paru paru kita terkena penyakit yang mengakibatkan fungsi paru-paru menjadi terganggu? Wah wah wah, pasti bakal gawat tentunya.

Salah satu penyakit yang dapat membuat paru-paru kita terganggu adalah Pleurisi (radang pleura).

Apakah Pleurisi (radang pleura) itu? Pleurisi (radang pleura) adalah suatu keadaan dimana paru-paru terselubung oleh selaput dan menyebabkan peradangan pada paru-paru, sehingga menghambat fungsi paru-paru. Setelah terjadi peradangan, pleura bisa kembali normal atau terjadi perlengketan.

Penyebab dan Gejala Radang pleura

Pleurisi (radang pleura) biasanya disebabkan oleh adanya virus atau bakteri pada paru-paru. dan penyebab utama yang lain seperti :

* Pneumonia
* Infark paru akibat emboli paru
* Kanker
* Tuberkulosis
* Artritis reumatoid
* Lupus eritematosus sistemik
* Infeksi parasit (misalnya amuba)
* Pankreatitis
* Cedera (misalnya patah tulang iga)

Dan Gejala yang akan dirasakan oleh penderita seperti :

  • Nyeri pada dada
  • Batuk yang terus menerus
  • Susah Bernafas

Pantangan Makanan Untuk Penderita Pleurisi (radang pleura)

Tidak ada pantangan makanan khusus untuk para penderita Pleurisi (radang pleura). penderita disarankan untuk tidak merokok dan minum minuman beralkohol, perbanyak minum air putih, rajin berolah raga dan melakukan pola hidup sehat. untuk konsultasi lebih lanjut, hubungi www.jamugodog.com  insya allah kami dapat membantu anda.

Radang pleura
Radang pleura
Artikel "Radang pleura" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th April 2012 Categories Radang pleura permalinks http://www.jamugodog.com/radang-pleura.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.