Home Penyakit Sakit Migren Sakit Migren

Sakit Migren

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog yang terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Obat Sakit Kepala Migren. Sudah saatnya kita kembali ke alam.

Apa Itu Sakit Kepala Migren

Sakit kepala sungguh menyiksa, itulah  argument yang akan dikatakan kebanyakan orang bila sakit kepala sedang melanda. Ya,sakit kepala memang suatu penyakit yang sering menyerang hampir seluruh manusia. Bahkan ada yang mengangap sakit kepala adalah penyakit yang lumrah dan terkadang hanya diabaikan saja. Jangan anggap remeh sakit kepala, karena sakit kepala juga bermacam-macam. seperti contoh Sakit Kepala Migren.

Lalu apa sih Sakit Kepala Migren itu?

Sakit Kepala Migren adalah nyeri berdenyut hebat dan berulang, yang biasanya mengenai salah satu sisi kepala tetapi kadang mengenai kedua sisi kepala. Rasa nyeri timbul secara mendadak dan terkadang didahului atau disertai dengan gejala-gejala visual (penglihatan berkurang), neurologis atau saluran pencernaan tidak sehat.

Penyebab Dan  Sakit Kepala Migren

Penyebab pasti sakit kepala migren sampai saat ini masih belum diketahui begitu jelas. Hasil sementara karena,adanya hiperaktiftas impuls listrik otak meningkatkan aliran darah di otak, akibatnya terjadi pelebaran pembuluh darah otak serta proses inflamasi. Pelebaran dan inflamasi ini menyebabkan timbulnya nyeri dan gejala yang lain, seperti mual. Semakin berat inflamasi yang terjadi, semakin berat pula migrain yang diderita. Telah diketahui bahwa faktor genetik berperan terhadap timbulnya migrain.

Gejala Sakit Kepala Migren

Ciri-ciri atau gejalanya sangat beragam yang sesuai dengan sakit kepala migren yang anda derita, namun pada umumnya gejala penyakit ini seperti pusing dan sakit di daerah kepala, dahi, dan mata, kadang leher pun terasa berat.

Bagaimana pun, sakit kepala migren dapat mengganggu aktifitas bekerja dan dapat menurunkan produktivitas bekerja atau membuat emosi menjadi labil.

  •     Sakit kepala migren biasanya diperburuk oleh aktivitas harian seperti menaiki tangga.
  •     Mual, muntah, diare, muka pucat, tangan dingin, kaki dingin, dan kepekaan pada cahaya dan suara umumya disertai sakit kepala migren. Sebagai akibat dari kepekaan terhadap cahaya dan suara, penderita sakit kepala migren biasanya akan lebih merasa nyaman apabila berbaring dalam kamar yang sunyi dan gelap selama serangan. Serangan yang khas berlangsung antara 4 dan 72 jam.

 Pantangan makanan Sakit Kepala Migren

Penderita Sakit Kepala Migren disarankan untuk menghindari  Semua jenis daging (kecuali ikan air tawar), Gorengan, santan kental, nasi uduk, nasi ulam, nasi kebuli, kue bolu, martabak, mentega, keju, jeroan, susu, bumbu masak kemasa, telur, buah-buahan yang tebal kulitnya seperti durian, nangka, jengkol, pete, telur asin, ikan asin, kecap asin, emping, es, minuman beralkohol.

Sakit Migren
Sakit Migren
Artikel "Sakit Migren" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th April 2012 Categories Sakit Migren permalinks http://www.jamugodog.com/sakit-migren.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.