Home Penyakit Uncategorized Sindrom Eaton-Lambert

Sindrom Eaton-Lambert

 

Pengertian Sindrom Eaton-Lambert

Yang dimaksudkan dengan Lambert-Eaton sindrom adalah sistem autoimun. Ini berarti sistem kekebalan tubuh secara keliru menargetkan sel-sel sehat dan jaringan dalam tubuh. Pada sindrom ini, zat yang diproduksi oleh sel-sel saraf sistem kekebalan tubuh menyerang. Hal ini membuat saraf sel tidak dapat melepaskan cukup bahan kimia yang disebut asetilkolin. Zat kimia ini mengirimkan impuls antara saraf dan otot. Hasilnya adalah kelemahan otot.
Lambert-Eaton sindrom mungkin terjadi dengan kanker seperti paru-paru sel kanker kecil atau gangguan autoimun seperti vitiligo, yang menyebabkan hilangnya pigmen kulit.

Gejala Sindrom Eaton-Lambert

Gejala-gejala yang mungkin terjadi sebelum penderita mengalami Lambert-Eaton sindrom adalah kelemahan atau hilangnya gerakan, termasuk, kesulitan mengunyah, kesulitan memanjat tangga, kesulitan mengangkat benda, kesulitan berbicara, kepala terkulai, perlu menggunakan tangan untuk bangun dari duduk atau berbaring, kesulitan menelan, atau tersedakĀ . Gejala-gejala perubahan seperti perubahan Blurry visi Penglihatan, masalah menjaga tatapan, gejala yang berhubungan dengan sistem saraf otonom biasanya terjadi, tekanan darah perubahan, pusing setelah berdiri, mulut kering.

Diagnosa Sindrom Eaton-Lambert

Pemeriksaan fisik dengan diagnosis:

  • Penurunan reflĀ Kemungkinan hilangnya jaringan otot dan Kelemahan atau kelumpuhan
  • Tes untuk membantu mendiagnosa dan mengkonfirmasi kondisi
  • Saraf kecepatan konduksi (NCV) untuk menguji kecepatan aktivitas listrik di sepanjang saraf

Pengobatan Herbal Sindrom Eaton-Lambert

Sebuah pengobatan yang disebut pertukaran plasma akan menghapus plasma darah dari tubuh dan menggantinya dengan plasma yang diganti. Hal ini membantu untuk memastikan bahwa setiap protein berbahaya (antibodi) yang mengganggu fungsi saraf dikeluarkan dari tubuh.
Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

 

Sindrom Eaton-Lambert
Sindrom Eaton-Lambert
Artikel "Sindrom Eaton-Lambert" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 28th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/sindrom-eaton-lambert.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.