Home Penyakit Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn) Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)

Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu GodogĀ  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)

Kromosom (bahasa Yunani: chroma, warna; dan soma, badan) merupakan struktur di dalam sel berupa deret panjang molekul yang terdiri dari satu molekul DNA dan berbagai protein terkait yang merupakan informasi genetik suatu organisme, seperti molekul kelima jenis histon dan faktor transkripsi yang terdapat pada beberapa deret, dan termasuk gen unsur regulator dan sekuens nukleotida. Kromosom yang berada di dalam nukleus sel eukariota, secara khusus disebut kromatin.

Dalam kromosom eukariota, DNA yang tidak terkondensasi berada dalam struktur order-quasi dalam nukleus, dimana ia membungkus histon (protein struktural, dan di mana material komposit ini disebut kromatin. Selama mitosis (pembelahan sel), kromosom terkondensasi dan disebut kromosom metafase. Hal ini menyebabkan masing-masing kromosom dapat diamati melalui mikroskop optik.

Setiap kromosom memiliki dua lengan, yang pendek disebut lengan p (dari bahasa Perancis petit yang berarti kecil) dan lengan yang panjang lengan q (q mengikuti p dalam alfabet).

Kromosom dalam tubuh kita juga bisa mengalami suatu kelainan seperti Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn), yaitu dimana terjadinya suatu kelainan kromosom yang ditandai dengan monosom 4p dan menyebabkan gambaran dismorfik wajah tertentu dan kelainan neurologis (saraf).

Penyebab dan Gejala adanya Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)

Penyebab utama penderita Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn) adalah hilangnya bahan pada ujung lengan pendek kromosom 4.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para penderita diantaranya :

  • Terhambatnya pertumbuhan
  • Keterbelakangan mental
  • Kelainan pada ginjal
  • Kepala kecil (Mikrosefalus)
  • Jarak antara kedua mata sangat pendek (Hipertelorisme )
  • Mata Juling (Strabismus )
  • Adanya penundaan proses osifikasi tulang karpal (pergelangan tangan) dan panggul.
  • Mulutnya seperti ikan gurame
  • Keterbelakangan psikomotorik yang berat
  • Kejang.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)

Tidak ada pantangan makanan khusus untuk penderita penyakit ini, Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobatiĀ Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn) anda.

Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)
Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)
Artikel "Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th May 2012 Categories Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn) permalinks http://www.jamugodog.com/sindroma-4p-sindroma-wolf-hirschhorn.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.