Home Penyakit Sindroma Reiter Sindroma Reiter

Sindroma Reiter

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Sindroma Reiter. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Sindroma Reiter

Sindroma Reiter adalah Penyakit yang biasanya sering menyerang pria yang berusia kurang dari 40 tahun, Dan penyakit ini merupakan peradangan pada sendi dan tendon atau urat daging. Selain itu,juga terdapat peradangan pada konjungtiva mata dan selaput lendir (misalnya di mulut, saluran kemih, vagina dan penis), dan ruam-ruam yang khas.

Sindroma Reiter disebut artritis reaktif  karena peradangan sendi muncul sebagai reaksi terhadap infeksi yang berasal dari bagian tubuh lainnya selain sendi.

Penyebab Ada Sindroma Reiter

Belum diketahui pasti apa Penyebab Sindroma Reiter , Namun menurut para ahli, Penyakit ini bisa terjadi karena faktor genetik dan adanya penularan seksual atau infeksi disenterik karena Chlamydia, Campylobacter, Salmonella atau Yersinia.

Gejala Sindroma Reiter

Gejala yang akan dirasakan oleh penderita Sindroma Reiter seperti :

  • Peradangan saluran yang membawa air kemih dari kandung kemih keluar tubuh
  • Nyeri dan keluarnya nanah dari penis
  • Keputihan
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Selaput yang melapisi kelopak mata dan bola mata menjadi merah dan meradang
  • Gatal dan meraskan terbaka pada mata dan pengeluaran air mata yang berlebihan.
  • Nyeri dan peradangan sendi bisa ringan atau berat
  • Luka kecil yang tidak terasa nyeri pada mulut, lidah dan ujung penis.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Sindroma Reiter

Tidak ada pantangan makanan untuk penderita Sindroma Reiter, sebaikny lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.

Sindroma Reiter
Sindroma Reiter
Artikel "Sindroma Reiter" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th May 2012 Categories Sindroma Reiter permalinks http://www.jamugodog.com/sindroma-reiter.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.