Home Penyakit Sindroma Syok Toksik Sindroma Syok Toksik

Sindroma Syok Toksik

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obatkimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Sindroma Syok Toksik. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Sindroma Syok Toksik.

Apa itu Sindroma Syok Toksik

Sindroma Syok Toksik adalah suatu infeksi yang biasanya disebabkan oleh stafilokokus, yang dengan cepat keadaannya akan semakin memburuk menjadi syok yang tidak dapat diatasi.

Penyebab Sindroma Syok Toksik

Bakteri stafilokokus. Meskipun jenis stafilokokus yang menyebabkan kasus ini diketahui, tapi pemicu terjadinya sindroma ini belum diketahui. Pemakaian tampon dapat mendorong bakteri untuk menghasilkan toksin (racun) yang masuk ke dalam aliran darah melalui luka kecil di vagina atau melalui rahim menuju ke rongga perut. Toksin inilah yang menyebabkan timbulnya gejala-gejala dari penyakit ini.

Gejala Sindroma Syok Toksik

Gejala timbul secara tiba-tiba dimana suhu mencapai 39-40?Celcius. Selanjutnya akan timbul sakit kepala hebat, sakit tenggorokan, mata merah, kelelahan yang luar biasa, bingung, muntah, diare dan ruam kulit seperti terbakar sinar matahari di seluruh tubuh. Dalam waktu 48 jam, penderita tidak sadarkan diri dan jatuh ke dalam keadaan syok.

Antara hari pertama dan ke tujuh, terjadi pengelupasan kulit, terutama pada telapak tangan dan telapak kaki. Sindroma ini menyebabkan anemia.

Gangguan ginjal, hati dan otot sangat sering terjadi, terutama pada mingu pertama. Bisa juga disertai gangguan jantung dan paru-paru. Kebanyakan organ-organ tubuh tersebut sembuh seperti semula setelah gejala-gejalanya menghilang.

Pantangan makanan Sindroma Syok Toksik

Makanan Pantangan untuk Penderita Sindroma Syok Toksik belum diketahui dengan pasti, namun karena penyebabnya adalah racun bakteri, maka Penderita dianjurkan untuk lebih menjaga pola hidup sehat dan makan dengan di imbangi aktifitas.

Sindroma Syok Toksik
Sindroma Syok Toksik
Artikel "Sindroma Syok Toksik" ditulis oleh admin update terakhir pada 16th July 2012 Categories Sindroma Syok Toksik permalinks http://www.jamugodog.com/sindroma-syok-toksik-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.