Home Penyakit Trikinosis Trikinosis

Trikinosis

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu GodogĀ  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Trikinosis. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Trikinosis

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Trikinosis, mari kita sedikit mengenal apa itu Trichinella spiralis.

Trichinella spiralis atau disebut juga Cacing Otot adalah hewan dari anggota hewan tak bertulang belakang yang termasuk dalam filum Nematoda.

Cacing ini menyebabkan penyakit trichinosis pada manusia, babi, atau tikus. Parasit masuk ke tubuh manusia melalui daging babi yang dimasak kurang matang. Di dalam usus manusia, larva berkembang menjadi cacing muda. Cacing muda bergerak ke otot melalui pembuluh limfa atau darah dan selanjutnya menjadi cacing dewasa. Untuk mencegah terinfeksi oleh cacing ini, daging harus dimasak sampai matang untuk mematikan cacing muda.

Trikinosis adalah suatu infeksi parasit yang disebabkan oleh cacing ini. Trikinosis terjadi di hampir seluruh bagian dunia.

Penyebab dan Gejala Adanya Trikinosis

Sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa penyebab dari infeksi ini adalah cacing otot atau Trichinella spiralis yang berada pada daging yang diolah secara tidak matang dan memakan daging mentah yang sudah terinfeksi cacing ini.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Trikinosis seperti :

  • Demam ringan setelah makan daging yang terinfeksi
  • Pembengkakan kelopak mata atas
  • Perdarahan pada bagian putih mata, nyeri di dalam mata dan kepekaan terhadap cahaya
  • Nyeri otot, ruam kulit dan perdarahan dibawah kuku
  • Nyeri ketika bernafas, berbicara, mengunyah dan menelan
  • Keringat yang berlebihan, demam, menggigil dan kelemahan

Pantangan Makanan Untuk Penderita Trikinosis

Hindari makan babi mentah atau babi yang belum matang atau makan produk olahan babi yang diproses tidak secara tak higienis. Kadang infeksi terjadi akibat makan daging beruang, babi hutan atau mamalia laut. Hewan-hewan tersebut bisa mengandung kista. Hindari pula makanan yang dalam proses pemasakannya tidak benar dan tidak bersih.Sebaiknya lakukan pengobatan secaraalami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobatiĀ Trikinosis anda.

Trikinosis
Trikinosis
Artikel "Trikinosis" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th May 2012 Categories Trikinosis permalinks http://www.jamugodog.com/sistitis-interstisialis-2.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.