Home Penyakit Sistitis Interstisialis Sistitis Interstisialis

Sistitis Interstisialis

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Sistitis InterstisialisSudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Sistitis Interstisialis.

Apa Itu Sistitis Interstisialis

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu penyakit Sistitis Interstisialis, mari kita mengenal sedikit apa itu kandung kemih dan uretra.

Kandung kemih, dalam anatomi manusia, adalah organ tubuh yang mengumpulkan air kencing yang dikeluarkan oleh ginjal sebelum dibuang. Air kencing memasuki kandung kemih lewat ureter dan keluar lewat uretra.

Kandung kemih pun bisa mengalami peradangan yang mengakibatkan rasa nyeri, peradangan ini biasa disebut dengan Sistitis Interstisialis.

Penyebab dan Gejala Adanya Sistitis Interstisialis

Peradangan pada kandung kemih ini biasa menyerang wanita setengah baya, dan belum diketahui pasti apa penyebab adanya peradangan pada kandung kemih ini.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh penderita Sistitis Interstisialis seperti :

  • Sering buang air kecil
  • Rasa nyeri saat buang air kecil dan ketika melakukan hubungan seksual
  • Selalu merasa ingin buang air kecil

Pantangan Makanan Untuk Penderita Sistitis Interstisialis

Sebaikny lakukan pengobatan secaraalami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh.

Sistitis Interstisialis
Sistitis Interstisialis
Artikel "Sistitis Interstisialis" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th July 2012 Categories Sistitis Interstisialis permalinks http://www.jamugodog.com/sistitis-interstisialis-3.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.