Home Penyakit Uncategorized Tanda-tanda, faktor-faktor yang mempengaruhi hipersomnia dan pengobatannya

Tanda-tanda, faktor-faktor yang mempengaruhi hipersomnia dan pengobatannya

Tanda-tanda hipersomnia

Seseorang dengan hipersomnia, tentu saja akan merasa sangat terganggu dan tertekan sekali. Karena hipersomnia merupakan penyakit yang menimbulkan rasa kantuk yang berat pada diri seseorang. Itulah sebabnya gejala hipersomnia sangat mudah dikenali. Yang mana pada umumnya, penderita akan selalu mengantuk dan selalu ingin tidur meskipun mereka sudah tidur dengan waktu yang cukup lama.

Faktor-faktor yang mempengaruhi hipersomnia

Sementara untuk hal-hal yang mempengaruhi seseorang terkena hipersomnia itu ada berbagai macam, yang mana beberapa hal yang terkait dengan hipersomnia adalah sebagai berikut:

  • Karena adanya faktor gangguan mental seperti sedang depresi, cemas, stress dan lainnya.
  • Karena adanya penyakit atau gangguan yang terjadi pada otak.
  • Karena seringnya mengkonsumsi obat tidur.
  • Karena kurangnya oksigen di dalam tubuh.

Pengobatan hipersomnia

Itulah sebabnya jika hal tersebut terjadi, tentu saja hal ini akan berakibat sangat kurang baik untuk kesehatan tubuh, misalnya akan semakin memperbesar terkenan beberapa jenis penyakit yang lebih serius seperti obesitas, sakit jantung, diabetes, sakit punggung dan lainnya. Dan dari sinilah dapat disimpulkan bahwa cara terbaik untuk mengatasi hipersomnia adalah dengan cara menghindari beberapa makanan dan minuman yang bias membuat seseoarng menjadi ngantuk, seperti minuman beralkohol, makanan yang berlemak seperti daging, roti, keju, makanan redah zat besi dan sarapan dengan yang terlalu manis seperti susu dan sereal.

 

 

 

 

Tanda-tanda, faktor-faktor yang mempengaruhi hipersomnia dan pengobatannya
Tanda-tanda, faktor-faktor yang mempengaruhi hipersomnia dan pengobatannya
Artikel "Tanda-tanda, faktor-faktor yang mempengaruhi hipersomnia dan pengobatannya" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th October 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/tanda-tanda-faktor-faktor-yang-mempengaruhi-hipersomnia-dan-pengobatannya.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.