Home Penyakit Sakit Kepala Tips mencegah migraine dengan 2 langkah mudah

Tips mencegah migraine dengan 2 langkah mudah

Pada dasarnya tidak ada suatu penyakit yang tidak dapat dicegah. Utnuk itulah kali ini kita akan membahas emngenai cara pencegahan migraine. Karena seperti yang kita ketahui bahwa penyakit migraine merupakan suatu penyakit yang terjadi pada kepala dan sangat mengganggu sekali. Selain itu, dengan migraine itulah biasanya segala pekerjaan kita-pun bisa saja menjadi terganggu, karena kita tidak bisa berkonsentrasi secara maksimal. Itulah sebabnya simak artikel berikut ini untuk mengetahui cara mencegah migraine, antara lain:

  • Cara pertama adalah, sobat bisa menggunakan cafein. Karena cafein ini meskipun biasanya menjadi salah satu pemicu migrain bagi beberapa orang, namun untuk beberapa orang lagi, cafein ini justru bisa bekerja sebagai obat. Namun tentu saja hal ini ada dosisnya. Yaitu sekitar satu sampai dua cangkir kopi yang kuat, saat serangan migraine pertama terjadi.
  • Cara kedua adalah dengan mengkonsumsi makanan bertepung, misalnya seperti beras, kentang, kerupuk, atau roti. Meskipun pada umumnya produk gandum biasanya menjadi pemicu migrain seperti cafein bagi beberapa orang, namun sebenarnya jika sobat bisa mentolerir mereka, maka produk gandum ini ternyata justru bisa benar-benar membantu sobat. Karena ada beberapa orang yang ternyata justru dengan makan makanan bertepung selama migraine, mereka akan lebih menikmati makanan tersebut dan akhirnya rasa sakit-pun bisa terkurangi dengan sendirinya.

Semoga bermanfaat!

 

 

Tips mencegah migraine dengan 2 langkah mudah
Tips mencegah migraine dengan 2 langkah mudah
Artikel "Tips mencegah migraine dengan 2 langkah mudah" ditulis oleh admin update terakhir pada 20th October 2012 Categories Sakit Kepala, Sakit Migren permalinks http://www.jamugodog.com/tips-mencegah-migraine-dengan-2-langkah-mudah.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.