Home Penyakit Sakit Migren Tips mencegah pemicu migraine

Tips mencegah pemicu migraine

Jika pada artikel sebelumnya kita membahas mengenai sakit kepala tension, maka kali ini kita akan tetap membahs seputar sakit keplala. Yang mana untuk saat ini kita akan membahas mengenai sakit kepala migraine atau biasa disebut dengan sakit kepala sebelah. Meskipun sakit kepala ini tergolong seperti biasa saja, namun jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, maka hal ini akan menyebabkan aktifitas kita menjadi terganggu. Itulah sebabnya saya berikan tips untuk membantu Anda mengidentifikasi makanan pemicu migraine. Sehingga Anda bisa lebih waspada terhadap makanan tersebut, berikut adalah daftar makanannya, antara lain:

  • Perrlu Anda ketahui bahwa jika Anda makan makanan tertentu, kemudian dalam waktu tiga sampai enam jam terjadi serangan sakit kepla, maka hindari makanan tersebut pada lain waktu. Karena itu pertanda bahwa makanan tersebut adalah pemicu sakit kepla migraine. Buruknya lagi adalah makanan yang seringkali menimbulkan sakit biasanya adalah makanan yang sangat Anda suka, sehingga hal tersebut mungkin tidak Anda sangka.
  • Hal kedua adalah, terkadang sakit kepala tidak akan muncul sampai makanan itu dimakan dalam jumlah besar, dan bahkan hal ini biasanya akan bereaksi selama beberapa hari. Sehingga jika Anda sering terkena migraine, maka identifikasilah makanan yang Anda makan dalam beberapa hari tersebut.
  • Kemudian, jika Anda sedang menstruasi, maka jangan terlalu over dalam makan cokelat. Karena mungkin untuk wanita yang tidak mengalam menstruasi, biasanya makan setengah sekotak coklat tidak akan terjadi masalah, namun jika Anda melakukannya saat mendekati haid, maka satu potong cokelat, biasanya bisa menjadi pemicu migrain.

Semoga bermanfaat!

 

 

 

 

 

 

Tips mencegah pemicu migraine
Tips mencegah pemicu migraine
Artikel "Tips mencegah pemicu migraine" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th October 2012 Categories Sakit Migren permalinks http://www.jamugodog.com/tips-mencegah-pemicu-migraine.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.