Home Penyakit Uncategorized Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin

Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin

Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin – Untuk menghadang berbagai masalah pada daerah Miss V, terutama kista bartolin, berbagai cara bisa di lakukan nah, berikut ini saya akan share mengenai Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin. simak baik – baik ya agar lebih mengerti mengenai apa yang akan saya share ini.

Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin

1. Mengonsumsi Makanan Sehat dan Bergizi

Usahakan agar terhindar dari kegemukan yang menyebabkan paha bergesek. kondisi ini dapat menimbulkan luka, sehingga keadaan kulit di sekitar selangkangan menjadi panas dan lembab. Akibatnya, kuman dapat hidup subur di daerah tersebut.

2. Hindari Penggunaan Celana Ketat

Celana ketat dapat menyebabkan suhu di sekitar organ kewanitaan menjadi lembab. Pilih pakaian dalam dari bahan yang menyerap keringat agar daerah vital selalu kering.

3. Periksakan Diri Ke Dokter Jika Mengalami Keputihan Cukup Lama.

Tak perlu malu berkonsultasi dengan dokter kandungan sekalipun belum menikah. Ingat bahwa keputihan dapat di alami semua perempuan, sudah maupun belum menikah.

4. Berhati – Hatilah Saat Menggunakan Toilet Umum

Bawa tisu antiseptik untuk berjaga – jaga. Selain kloset yang berkuman, kualitas air di kamar mandi umum juga kebanyakan tidak bersih.

5. Biasakan Membersihkan Diri Setelah Buang Air Besar, Dengan Gerakan Membasuh Dari Arah Depan Ke Belakang.

6. Biasakan Membersihkan Alat Kelamin Setelah Berhuhubungan Seksual.

7. Jika Tidak Butuh, Jangan Gunakan Pantyliner.

Banyak perempuan yang merasa nyaman jika pakaian dalamnya bersih. Karena itu, mereka menggunakan pantyliner. Padahal, penggunaan pantyliner dapat meningkatkan kelembaban kulit di sekitar vagina.

8 Alat Reproduksi Memiliki Sistem Pembersihan Diri Untuk Melawan Kuman Yang Merugikan Kesehatan.

Produk pembersih dan pengharum vagina yang banyak di jual bebas sebetulnya tidak selalu dibutuhkan. Jika ingin menggunakan, sebaiknya disesuaikan dengan kondisi dan cara memakainya harus benar. Sebaliknya jika digunakan berlebihan bisa berbahaya.

9. Hindari Perilaku Berganti – Ganti Pasangan Seksual

Ingat, kuman juga bisa berasal dari pasangan anda. Jika anda berganti – ganti pasangan, tak gampang mendeteksi sumber penularan bakteri, Kista Bartolin berhubungan erat dengan penyakit menular seksual dan hubungan seksual bebas.

Demikian mengenai artikel berjudul Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin
Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin
Artikel "Tips Menjaga Miss V Dari Kista Bartolin" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 30th June 2014 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/tips-menjaga-miss-v-dari-kista-bartolin.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.