Home Penyakit Uncategorized Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi

Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi

Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi – Mari mulai bersih – bersih diri dengan detoksifikasi. Selama tujuh hari anda melakukan proses pembersihan diri. tak hanya fisik yang bersih, otak juga dibersihkan dari pikiran negatif. Nah, di post kali ini saya akan share mengenai Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi. Simak baik – baik ya agar lebih mengerti mengenai apa yang akan saya share ini.

Tips Sebelum Detoksifikasi

1. Hindari Terigu

Ini artinya mengurangi konsumsi biskuit, roti, cake dan pasta. Periksa label makanan yang akan dibeli karena terigu terkandung dalam makanan olahan. Terigu adalah makanan yang paling sulit dicerna. Sebagai ganti terigu, makanlah nasi, oat, makanan dari tepung beras, singkong.

2. Hindari Susu

Ini termasuk susu, keju, es krim dan aneka krim. Jangan khawatir soal pasokan kalsium untuk tubuh karena bisa diambil dari sayuran hijau. Daripada susu sapi, pilih susu kedelai dan yoghurt susu kedelai.

Mengapa menghindari susu ? Sebab susu mengandung racun. Salah satu cara hewan mengeluarkan racun adalah lewat susu, Selain itu, rata – rata sapi diberi bahan kimia untuk menaikkan berat badannya lebih cepat. Racun dari susu juga berupa steroid, antibiotika dan residu pestisida.

3. Pilih Produk Organik

Produk organik yang berkualitas bersih dari pestisida dan bahan berbahaya lain. Produk organik yang baik juga di tanaman dengan prinsip agar sayuran dan buah mengandung vitamin dan mineral lebih banyak dari produk biasa.

4. Hindari Zat Tambahan Yang Tak Perlu

Jangan mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung pemanis buatan, pewarna, perasa atau pengawet. Zat yang tak perlu ini tidak dikenali tubuh dan karenanya menjadi racun buat tubuh.

5. Hindari Lemak Trans

Lemak trans terkandung dalam makanan seperti kentang dan ayam goreng di restoran siap saji Lemak trans juga terkandung dalam makanan jadi yang ada di supermarket.

Perhatikan label gizi yang ada di bungkus makanan. JIka tercantum hydrogenated fat, itu tandanya mengandung lemak trans, Lemak trans juga sering di tulis sebagai minyak sayur atau vegetable oil. Lemak trans ini berbahaya karena bisa menyebabkan kanker dan mempercepat datangnya serangan jantung.

Demikian sedikit mengenai Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi
Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi
Artikel "Tips Sebelum Memulai Detoksifikasi" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 20th May 2014 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/tips-sebelum-memulai-detoksifikasi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.