Home Penyakit Uncategorized Pengobatan herbal Transplantasi Sel Punca

Pengobatan herbal Transplantasi Sel Punca

Pengertian Transplantasi Sel Punca

Transplantasi ini dilakukan pada sel yang tidak khusus dan berasal dari sel khusus yang diperoleh dari tubuh. Pada dasarnya setiap orang dewasa tentu memiliki sel punca, dan untuk jenis sel darah penderita yang berbeda, transplantasi dapat dilakukan dengan diperoleh dari sumsum tulang yang berasal dari darah penderita. Atau sel punca juga dapat diperoleh dari janin terbaik dikarenakan janin lebih mungkin untuk bertahan dalam pencangkokan disbanding untuk anak-anak atau orang dewasa. Pencangkokkan sumsum tulang juga dapat diartikan sebagai salah satu jenis pencangkokkan sel punca, dimana hal ini dikarenakan sumsum tulang mengandung sel punca yang menghasilkan lebih banyak sel darah.

Penyebab Transplantasi Sel Punca

Diketahui bahwa transplantasi ini dilakukan karena adanya gangguan atau kelainan pada sel punca yang jika dibiarkan maka dapat menyebabkan komplikasi penyakit yang lebih akut.

Pengobatan herbal Transplantasi Sel Punca

Secara medis, dalam transplantasi ini juga memerlukan pengobatan medis yang dianjurkan kepada penderita untuk mengurangi resiko infeksi. Yaitu dengan menjaga penerima donor di ruang isolasi dalam jangka waktu sel yang dicangkokkan mulai menghasilkan darah. Dan perlu diketahui bahwa selama pencangkokan, yang mengunjungi penderita harus mengenakan masker dan baju lengan panjang atau mencuci tangan untuk menjaga kehigienisan. Sedangkan antibody yang diisolasi dari danar pendonor biasanya diberikan secara intraverna kepada penerima untuk membantu melindungi dari infeksi. Dan pengobatan herbal adalah jenis pengobatan yang berasal dari ramuan berkhasiat yang diperoleh dari tanaman obat dan telah diteliti dapat menyembuhkan jenis penyakit ini.

Pengobatan herbal Transplantasi Sel Punca
Pengobatan herbal Transplantasi Sel Punca
Artikel "Pengobatan herbal Transplantasi Sel Punca" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 12th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/transplantasi-sel-punca.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.