Home Penyakit Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus) Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)

Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)

Segala macamPenyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus).

Apa itu Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)

Trikuriasis adalah suatu infeksi yang disebabkan oleh Trichuris trichiura.
Penyakit ini terutama terjadi di daerah subtropis dan tropis, dimana kebersihan lingkungannya buruk serta iklim yang hangat dan lembab memungkinkan telur dari parasit ini mengeram di dalam tanah.

Penyebab Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)

Penyebabnya adalah Trichuris trichiura, suatu cacing cambuk usus.
Infeksi terjadi jika manusia menelan makanan yang mengandung telur parasit yang telah mengeram di dalam tanah selama 2-3 minggu.
Larva akan menetas di dalam usus halus lalu berpindah ke usus besar dan menancapkan kepalanya di dalam lapisan usus.
Setiap larva akan tumbuh sepanjang 12,5 cm. Cacing betina dewasa menghasilkan sekitar 5000 telur/hari dan dibuang melalui tinja.

Gejala Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)

Hanya infeksi yang berat yang menyebabkan gejala berupa nyeri perut dan diare.
Infeksi yang sangat berat menyebabkan perdarahan usus, anemia, penurunan berat badan dan peradangan usus buntu (apendisitis). Kadang rektum menonjol melewati anus (prolapsus rektum), terutama pada anak-anak atau wanita dalam masa persalinan.

Pantangan makanan penderita Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)

Sebaiknya hindari makanan yang dalam proses pemasakannya tidak benar dan tidak bersih.Sebaiknya lakukan pengobatan secaraalami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh.

Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)
Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)
Artikel "Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus)" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th July 2012 Categories Trikuriasis (Infeksi cacing cambuk usus) permalinks http://www.jamugodog.com/trikuriasis-infeksi-cacing-cambuk-usus.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.