Home Penyakit Ulkus Peptikum Ulkus Peptikum

Ulkus Peptikum

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Ulkus Peptikum  . Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Ulkus Peptikum

Usus dua belas jari berperan penting dalam metabolisme tubuh kita, bila usus ini terluka, akan berakibat buruk pastinya. seperti keadaan yang disebut Ulkus Peptikum dimana terdapat luka menganga dan lebar berbentuk Oval pada lapisan lambung ( ulkus gastrikum)  atau usus dua belas jari (ulkus duodenalis)

Penyebab dan Gejala Terjadinya Ulkus Peptikum

Bakteri seperti Helicobacter pylori dan obat-obatan tertentu ternyata salah satu penyebab terjadinya  Ulkus peptikum  yang dapat  menyebabkan melemahnya lapisan lendir pelindung lambung dan duodenum sehingga asam lambung bisa menembus lapisan yang sensitif di bawahnya.
Asam lambung dan bakteri dapat mengiritasi lapisan lambung dan duodenum serta menyebabkan terbentuknya ulkus.

Pada bayi baru lahir, gejala awal dari ulkus peptikum bisa berupa adanya darah di dalam tinja.
Jika ulkus menyebabkan terbentuknya lubang (perforasi) pada lambung atau usus halus, bayi bisa tampak kesakitan dan cenderung timbul demam.

Pada bayi yang lebih tua dan anak kecil, selain di dalam tinjanya ditemukan darah, juga disertai muntah atau nyeri perut berulang.
Nyeri seringkali semakin memburuk atau membaik jika anak makan. Nyeri juga menyebabkan anak terbangun dari tidurnya pada malam hari.

Pantangan Makanan Penderita Ulkus Peptikum

Untuk Penderita Ulkus Peptikum, yang harus dihindari adalah makanan dan minuman yang mengandung Alkohol. menghindari rokok dan Selain itu, kopi, teh, soda dan makanan yang mengandung kafein dapat merangsang pelepasan asam lambung dan memicu terbentuknya ulkus, jadi sebaiknya makanan tersebut tidak diberikan kepada anak-anak yang menderita ulkus.

Ulkus Peptikum
Ulkus Peptikum
Artikel "Ulkus Peptikum" ditulis oleh admin update terakhir pada 12th April 2012 Categories Ulkus Peptikum permalinks http://www.jamugodog.com/ulkus-peptikum.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.