Home Penyakit Uncategorized Vagina Butuh Kelembaban Alami

Vagina Butuh Kelembaban Alami

Vagina Butuh Kelembaban Alami – Banyak informasi menyesatkan yang diberikan turun – temurun, dari mulut ke mulut, maupun lewat berbagai iklan produk tertentu yang menyesatkan tentang pentingnya Vagina dalam keadaan kering, padahal, Keringnya Vagina justru memicu timbulnya infeksi.

Nah, di post kali ini saya akan share mengenai Vagina Butuh Kelembaban Alami. Benarkah bahwa Vagina ini membutuhkan Kelembaban Alami untuk menghindari infeksi dan penyakit vagina mari cari tau lebih lagi mengenai artikel berikut ini yang akan saya share.

Vagina Butuh Kelembaban Alami !

Apakah anda termasuk wanita yang rajin membersihkan vagina dengan cairan kimia tertentu ? Apakah anda termasuk wanita yang takut makan nanas, ketimun dan pisang karena percaya pada pendapat bahwa buah – buahan tersebut akan membuat daerah sekitar vagina becek ? Apakah anda termasuk wanita yang begitu rupa usahanya agar daerah sekitar Vagina selalu kering ?

Tahukan anda bahwa dinding vagina dan cervix memproduksi sekresi yang berwarna putih atau sedikit kekuningan ? Tahukan anda bahwa sekresi ini normal dan merupakan pertanda sehatnya daerah sekitar Vagina ?

Rasa dan aroma sekresi vagina ini juga bervariasi, sesuai dengan siklus menstruasi dan tingkat rangsangan yang di terima seorang waita, dalam buku berjudul Our Sexuality karya Robert Crooks dan Carla Baur disebutkan. Dalam suatu penelitian terhadap pria disimpulkan bau sekresi vagina selama ovaluasi lebih menyenangkan daripada waktu lain dalam siklus bulanan.

Kimia Alami Vagina dan seimbangnya jumlah bakteri sangat penting untuk mendapatkan mucosa yang sehat. Kimia alami itu normalnya sedikit asam, dengan pH 4,0 sampai 5,0.

Demikian mengenai artikel berjudul Vagina Butuh Kelembaban Alami ini, semoga artikel berjudul Vagina Butuh Kelembaban Alami ini dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya. 🙂

Vagina Butuh Kelembaban Alami
Vagina Butuh Kelembaban Alami
Artikel "Vagina Butuh Kelembaban Alami" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 3rd June 2014 Categories Uncategorized , , permalinks http://www.jamugodog.com/vagina-butuh-kelembaban-alami.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.