Home Penyakit Varises Vena (Varicose Veins) Varises Vena (Varicose Veins)

Varises Vena (Varicose Veins)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada

Cialis Soft generic online uk

banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Varises Vena (Varicose Veins). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Varises Vena (Varicose Veins)

Pembuluh balik atau vena adalah pembuluh yang membawa darah menuju jantung. Darahnya banyak mengandung karbon dioksida. Umumnya terletak dekat permukaan tubuh dan tampak kebiru-biruan. Dinding pembuluhnya tipis dan tidak elastis. jika diraba, denyut jantungnya tidak terasa. Pembuluh vena mempunyai katup sepanjang pembuluhnya. Katup ini berfungsi agar darah tetap mengalir satu arah. Dengan adanya katup tersebut, aliran darah tetap mengalir menuju jantung. Jika vena terluka, darah tidak memancar tetapi merembes.

Dari seluruh tubuh, pembuluh darah balik bermuara menjadi satu pembuluh darah balik besar, yang disebut vena cava. Pembuluh darah ini masuk ke jantung melalui serambi kanan. Setelah terjadi pertukaran gas di paru-paru, darah mengalir ke jantung lagi melalui vena paru-paru. Pembuluh vena ini membawa darah yang kaya oksigen. Jadi, darah dalam semua pembuluh vena banyak mengandung karbon dioksida kecuali vena pulmonalis.

Salah satu penyakit yang menyerang pembuluh balik adalah Varises Vena (Varicose Veins) yaitu suatu keadaan diman terjadinya pelebaran vena permukaan di tungkai.

Penyebab Varises Vena (Varicose Veins)

Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.

Gejala Adanya Varises Vena (Varicose Veins)

Beberapa gejala varises vena terlihat dan diperbesar, berat kaki, kaki yang sakit, kulit borok yang terletak di dekat pergelangan kaki, dan pembengkakan pada pergelangan kaki. Pengobatan varises sangat langka, tetapi bisa termasuk urat mengupas atau sclerotherapy urat.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Varises Vena (Varicose Veins)

Tidak ada pantangan makanan justru penderita varises disarankan lebih banyak mengkonsumsi makanan berserat tinggi dan melakukan diet rendah garam.

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Varises Vena (Varicose Veins) anda.

Varises  Vena (Varicose Veins)
Varises Vena (Varicose Veins)
Artikel "Varises Vena (Varicose Veins)" ditulis oleh admin update terakhir pada 6th June 2012 Categories Varises Vena (Varicose Veins) permalinks http://www.jamugodog.com/varises-vena-varicose-veins.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.