Home Penyakit Uncategorized Varises Vena (Varicose Veins)

Varises Vena (Varicose Veins)

Pengertian Varises Vena (Varicose Veins)

In adalah penyakit dimana penderitanya mengalami kelainan berupa pelebaran vena pada permukaan daerah tungkai.

Penyebab Varises Vena (Varicose Veins)

Hingga sekarang belum diketahui secara pasti mengenai penyebab penyakit ini, namun diduga penyakit ini dikarenakan suatu kelemahan yang terjadi pada dinding vena permukaan, dimana Vena akan meregang dan menjadi lebih panjang atau lebih lebar.

Gejala Varises Vena (Varicose Veins)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang diantaranya adalah rasa sakit yang kemudian menyebabkan kaki penderita menjadi mudah lelah. Namun terkadang gejala yang dirasakan juga tanpa disertai nyeri melainkan venanya tetap melebar, dan akan timbul juga gejala berupa rasa gatal yang membuat penderita sering menggaruk dan menyebabkan kulitnya tampak kemerahan atau timbul ruam.

Pengobatan Herbal Varises Vena (Varicose Veins)

Hingga sekarang penyakit ini dirasa sulit untuk disembuhkan, tapi setidaknya pengobatan tetap dilakukan untuk mengurangi gejala atau mencegah komplikasi yang lebih berat. Cara sederhana yang dapat dilakukan penderita adalah mengangkat kaki penderita untuk mengurangi gejala yang dirasakan, meski tidak sepenuhnya dapat mencegah penyakit ini terjadi. Jika penyakit ini terus berlanjut maka jalan terbaik memang melalui pembedahan atau terapi suntikan jika penderita tidak ingin mengalami pembedahan.

Varises Vena (Varicose Veins)
Varises Vena (Varicose Veins)
Artikel "Varises Vena (Varicose Veins)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 15th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/varises-vena-varicose-veinss.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.